Ticker

10/recent/ticker-posts

MU menjadi Kuburan Bagi pemain Bintang

maniackoding.my.id Gary Neville kembali menyampaikan kritikannya buat mantan klubnya Setan Merah. Dia mengatakan Old Trafford sekarang hanya menjadi kuburan bagi para pemain. termasuk Christiano Ronaldo dan pemain bintang lainnya pada saat ini

Pada Kemarin, MU harus memperpanjang puasa untuk mendapat gelar. MU hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dan gagal lolos ke Liga bergengsi Eropa yaitu Liga Champions.



Manajer baru Erik ten Hag saat ini sedang mencoba untuk membangun kembali skuat setan merah setelah masa-masa buruk di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Sampai sekarang Setan merah masih belum juga berhasil mendatangkan pemain baru. 
Manchester United  dikabarkan sangat ingin mendatangkan Christian Eriksen dan Frenkie De Jong dari Barcelona. Namun, belum ada satu quip dari mereka yang sepakat untuk bergabung ke Old Trafford.

Kritik padas dari Mantan Kapten  MU 

Melalui  Twitter pribadinya, Gary Neville mantan kapten Manchester United  melalui cuitannya meluapkan  ketidakpuasannya terhadap keluarga Glazer. Neville mendesak mereka  berhenti untuk membayar dividen kepada pemegang saham sampai Skuad Setan merah membaik di lapangan.
"Itulah mengapa dividen harus dihentikan untuk suatu periode, setiap sen harus kembali ke klub sampai menjadi menarik lagi," Lewat cuitannya di Twitter. "Klub Setan Merah telah menjadi kuburan bagi para pemain. sudah budaya bagi pemilik saham untuk mengambil uang tunai dari bisnis yang berkinerja buruk adalah demoralisasi!"

Bagaimana pendapat kalian mengenai Manchester United sekarang ini, teman-teman bisa bisa menuliskan komentar.

Posting Komentar

0 Komentar