Ticker

10/recent/ticker-posts

Masa Depan Jesse Linggard Setelah Menerima Tawaran Klub Asal London

 













Pemain berusia 29 tahun itu resmi menjadi agen bebas pada 1 Juli saat kontraknya berakhir di Old Trafford.

Lingard memiliki waktu yang sukses dengan status pinjaman bersama The Hammers pada akhir musim 2020-21 dan mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan Premier League. Tapi dia ditolak mantra pinjaman lain pada Januari karena United menolak untuk berurusan dengan saingan untuk tempat Eropa.

Sementara itu, West Ham akan mengkonfirmasi penandatanganan kiper Alphonse Areola dari Paris St-Germain. Persyaratan telah disepakati dengan juara Ligue 1 Prancis untuk Areola, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan The Hammers dan akan menelan biaya sekitar £ 10,5 juta.

Baca juga : MU Menjadi Kuburan Bagi Pemain Bintang

Areola tampil impresif musim lalu ketika ia menjadi penjaga gawang sepanjang perjalanan West Ham ke semifinal Liga Europa, di mana mereka dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt.Diperkirakan pemain berusia 29 tahun itu akan bertarung untuk slot nomor satu dengan pemain pilihan pertama Lucasz Fabianski, yang menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun pada Mei.

Ini adalah awal dari apa yang menjanjikan untuk menjadi periode sibuk bagi The Hammers, yang terbang ke Skotlandia pada hari Senin untuk kamp pelatihan pra-musim mereka di St Andrews.Klub akan mempelajari lawan play-off Liga Konferensi Eropa mereka saat pengundian dilakukan oleh UEFA pada 1 Agustus.

Sumber : BBC.Com

Posting Komentar

0 Komentar