Ticker

10/recent/ticker-posts

5 Game menarik 2021 untuk android

 Dizaman sekarang hampir semua orang memiliki Smartphone, dari usia anak-anak, dewasa hingga orang tua,Kegunaan dari Smartphone bukan hanya untuk komunikasi, browsing, sosial media, tetapi banyak orang yang menggunakan handphone sebagai rekreasi menghilangkan kepenatan dengan bermain game.

Beberapa tahun yang lalu sebelum smartphone mendominasi teknologi, orang hanya bermain game melalui PC saja baik dari online maupun offline hanya beberapa game saja yang bisa di mainkan di Hp. Akan tetapi sejak Smartphone menguasai dan juga game di smartphone makin banyak bahkan dari game offline sampai game online banyak sekali yang manarik yang di ciptakan oleh industri pembuat game.

Berikut Game terbatu yang paling menarik di tahun 2021 dari berbagai genre mulai dari Action, RPG, Racing dll, 

1. The Spike


Game yang bergenre olahraga ini sebenarnya sudah lama sebenarnya akan tetapi terus di kembangkan dari visual, oudio dan lain sebagainya, yang suka dengan olahraga volly game ini sangat cocok di mainkan, dengan suara yang hiperaktif membuat game ini serasa nyata. kamu dapat mendownload game ini di playstore dengan gratis.

2. Misguided 


Game yang bergenre Horor ini adalah game karya anak bangsa, game ini free dan juga offline, game ini membuat kamu deg-degan  dengan tampilan grafik yang nyata dan menyeramkan, tetapi game ini sangat seru bagi orang yang suka dengan tantangan dan petualangan. Game ini masih versi demo dan masih masa pengembangan jadi masih ada kekurangan dari segi controlnya dan sensivitas kamera perlu peningkatan.

3. Summoners War : Lost Centuria
game ini di produksi oleh Com2uS, game ini bergenre strategi, game ini menampilkan karakter yang lebih nyata dengan tampilan grafis yang tinggi, pertarungan ini 8 versus delapan dengan tipe Counter Attack, untuk meraih kemenangan dalam game ini dengan melakukan Counter yang bisa membalikkan arus dalam pertarungan.

4. Bullet Angel

Game ini bergenre Action, yang di produksi oleh KingGame Studio, dengan Gaya Xshot Game ini modern dan mempunyai  semua elemen-elemen klasik yang di sukai oleh para Gamers, tampilan game ini sangat menarik, colorfull dan elegan game ini sangat cocok untuk di mainkan oleh kamu yang suka bermain game.

5.  Sky Force

Dengan Genre action sesuai dengan namanya, Game ini membawa suasana di medan perang. Game ini dapat di lakukan di darat  dan juga di udara. Dalam game aktor dapat menggunakan berbagai kendaraan yang biasa di gunakan di medan peran, tentunya game in sangat menarik untuk kaum milenial. 



 

 

Posting Komentar

3 Komentar