Ticker

10/recent/ticker-posts

Masa Depan Toni Kross Di Real Madrid


Masa Depan Toni Kross Di Real Madrid-maniackoding
Gelandang Real Madrid Toni Kroos terus menunda keputusan mengenai masa depannya di klub dan belum menandatangani tawaran kontrak baru yang diyakini akan ditawar. Kroos terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas mendatang, dengan Genuine menginginkan pemenang Liga Champions lima kali (satu dengan Die Rotten, empat dengan Los Bloncos) untuk tinggal lebih lama.

 Awalnya dilaporkan di Spanyol bulan lalu bahwa Kroos telah ditawari satu tahun tambahan hingga 2024, tetapi dia telah memutuskan dia setidaknya akan menunggu sampai setelah last Liga Champions. Sarannya kemudian adalah bahwa Kroos, daripada tidak yakin apakah dia ingin berada di Bernabeu, lebih tertarik untuk mempertimbangkan bagaimana perasaan pikiran dan tubuhnya menatap masa depan. 

Sekarang, Cadena SER telah melaporkan bahwa Kroos telah memberi tahu Real Madrid bahwa dia ingin menunggu sedikit lebih lama sebelum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak.Dia ingin mengetahui level performa musim depan dan hanya akan memperpanjangnya jika dia bermain bagus.

Kroos sebelumnya mengatakan dia 'sepenuhnya yakin' dia akan pensiun di Bernabeu dan bahkan menyarankan bahwa 2023, pada akhir kontraknya saat ini, mungkin saat dia memutuskan untuk mengakhiri karirnya. "Saya yakin tahun 2023 sudah tepat untuk pensiun, saya akan berusia 33 tahun," ujar Gelandang Real Madrid tersebut tahun lalu ketika membahas masa depannya.

 "Saya akan memutuskan apakah saya akan memperpanjang kontrak untuk satu atau dua musim, yang masih terbuka untuk diskusi, tetapi saya sepenuhnya yakin bahwa saya akan pensiun di Real Madrid ." Kroos melihat mantan rekan setimnya di Bayern Munich dan Jerman Philipp Lahm berhenti dari sepak bola profesional pada tahun 2017 pada usia 33 tahun, berjalan jauh di puncak daripada memperpanjang karirnya lebih lama.

Posting Komentar

0 Komentar