Ticker

10/recent/ticker-posts

Super Follows menjadi Subscriptions di twitter


Dengan Langganan, Anda dapat membebankan biaya kepada pengguna sehingga mereka dapat mengakses hal-hal seperti tweet eksklusif, Ruang khusus pelanggan, dan lencana pelanggan khusus

Twitter mengubah merek fitur "Super Follows", yang memungkinkan Anda berlangganan ke pengguna individu untuk mendapatkan akses ke beberapa konten eksklusif, hanya ke "Subscriptions". Pemilik Twitter Elon Musk mempromosikan fitur tersebut pada hari Kamis, mencatat bahwa Anda dapat menemukannya di bagian pengaturan "Monetisasi".

Super Ikuti pertama kali diumumkan pada Februari 2021, dan sejauh yang kami ketahui, Subscriptions yang diganti mereknya memiliki banyak fitur yang sama. Dengan Langganan, Anda dapat membebankan biaya kepada pengguna sehingga mereka dapat mengakses hal-hal seperti tweet eksklusif, Ruang khusus pelanggan, dan lencana pelanggan khusus. Intinya, Twitter mengatakan bahwa mereka berharap untuk memasukkan "buletin dan fitur Twitter lainnya sebagai konten bonus potensial."

Baris tentang buletin membuat dorongan Berlangganan ini tampak seperti bidikan langsung terhadap platform buletin Substack, yang mengumumkan fitur "Catatan" seperti Twitter minggu lalu. Tak lama kemudian, Twitter mencekik tautan Substack dan bahkan membatasi interaksi dengan akun Twitter Substack, meskipun pembatasan tersebut telah dibatalkan. (Juga sangat lucu melihat Twitter berbicara tentang kemungkinan buletin ketika menutup alat buletin Revue sendiri hanya tiga bulan yang lalu.)

Beberapa dari kami di sini di The Verge tampaknya dapat mengajukan permohonan untuk menggunakan Langganan — jika kami menge-tweet lebih banyak. Kami menemukan detail awal dengan mengeklik menu tiga titik, lalu tarik-turun "Alat Profesional", lalu "Monetisasi". Dari sana, ada kotak untuk "Langganan" yang menjelaskan secara singkat apa yang tersedia melalui langganan, memungkinkan Anda melihat berapa banyak yang dapat Anda hasilkan per bulan, dan memungkinkan Anda memeriksa kelayakan Anda untuk fitur tersebut.

Menu Langganan itu juga memungkinkan Anda memeriksa kelayakan Anda untuk menawarkan langganan. Bagian dari persyaratan termasuk memiliki setidaknya 500 pengikut, memposting 25 tweet dalam 30 hari terakhir, atau berusia minimal 18 tahun. Perusahaan mencantumkan serangkaian persyaratan yang lebih luas di halaman dukungan, termasuk bahwa Anda harus memiliki setidaknya 10.000 pengikut aktif untuk memenuhi syarat.

Anda dapat menawarkan langganan bulanan dengan harga $2,99, $4,99, atau $9,99, menurut Twitter. Meskipun Anda hanya dapat mulai menjual langganan jika Anda seorang kreator di AS, pengguna di AS, Kanada, Selandia Baru, dan Australia saat ini dapat membeli langganan di iOS, Android, dan situs web Twitter. Namun, Anda tidak dapat melihat konten khusus pelanggan dari web.

Twitter mengatakan pencipta dapat memperoleh hingga 97 persen dari pendapatan jika mereka menghasilkan pendapatan seumur hidup di bawah $50.000. Itu beralih hingga 80 persen setelah penghasilan pembuat melebihi jumlah itu. Menurut Musk, Twitter tidak akan menyimpan uang yang diperoleh pencipta melalui langganan selama 12 bulan ke depan.

(Dalam salah satu tweetnya, Musk mengatakan bahwa Android membebankan biaya 30 persen untuk langganan pada tahun pertama dan 15 persen setelahnya, tetapi menurut Google, itu tidak benar; halaman "Biaya Layanan" Google Play-nya mengatakan perusahaan mengenakan biaya 15 persen untuk langganan dari lompatan. Kami bertanya kepada Twitter apakah pencipta akan mendapatkan tambahan 15 persen itu, tetapi email pers perusahaan dibalas secara otomatis dengan emoji kotoran.)

Tidak mengherankan jika Musk telah memutuskan untuk meluncurkan apa yang sebagian besar tampak seperti kulit ulang Super Follows karena itu mungkin jauh lebih sederhana daripada menepati janji yang dia buat kepada pencipta di masa lalu. Pada bulan Februari, dia awalnya menyatakan bahwa Twitter akan mulai berbagi pendapatan iklan dengan pembuat konten untuk iklan yang muncul di utas balasan mereka, yang tampaknya masih belum terjadi. Dia juga mengisyaratkan untuk membentuk dana pencipta serta memberi mereka "kompensasi yang lebih tinggi" untuk konten tertulis dan video.


Posting Komentar

0 Komentar