Ticker

10/recent/ticker-posts

5 film horor yang cocok di tonton anak-anak

5 film horor yang cocok di tonton anak-anak


Maniackoding-Sebagai pencinta film yang menakutkan atau horor hanya ada beberapa film menakutkan yang benar-benar dapat saya tonton untuk memastikan saya tidak menghabiskan minggu depan mengalami mimpi buruk tentang plot film. Namun, saya terpaksa menonton banyak sekali film horor semasa kecil saat menginap dan pesta ulang tahun, karena tampaknya itu adalah semacam ritus peralihan sebagai seorang remaja berusia dua belas dan remaja untuk duduk menonton film menakutkan bersama teman-teman dan tidak sepenuhnya panik.

Entah Anda penggemar film horor atau bukan, Anda mungkin mempunyai calon pencinta film horor 

Untuk memudahkan anak-anak Anda yang berusia 9 hingga 13 tahun menyukai film-film menakutkan, di kutip dari yourtango.com ada beberapa film klasik dan beberapa film horor baru yang memiliki tingkat ketakutan yang cukup tidak ada yang terlalu menakutkan, tetapi tidak ada yang terlalu kekanak-kanakan dalam daftar ini.


1. The Witches

Peringkat: PG

Usia anak yang bisa mengatasinya: 8+

Mengapa ini menakutkan: Film ini didasarkan pada novel klasik Roald Dahl untuk anak-anak, tapi sungguh menyeramkan. Karakter utama, Luke, dan tikus-tikusnya bertemu dengan sekelompok penyihir menakutkan di sebuah konvensi, dan anak-anak di dalamnya menemukan diri mereka dalam situasi berbahaya lebih dari satu kali.


2. ​​Coraline

Peringkat: PG

Usia anak yang bisa mengatasinya: 9+

Mengapa ini menakutkan: Film fantasi ini pasti akan menakuti anak-anak kecil. Coraline terjebak di tempat yang menakutkan dan berbahaya di mana orang-orang memiliki tombol yang menakutkan di matanya, dan filmnya secara umum gelap dan menyeramkan . Lebih aman bagi anak remaja Anda untuk menonton yang ini.


3. The Addams Family

Peringkat: PG-13

Usia anak yang bisa mengatasinya: 10+

Mengapa ini menakutkan: Film ini adalah film yang menyenangkan berdasarkan sitkom klasik tahun 1960-an, namun masih sedikit menakutkan bagi anak-anak kecil. Banyak sekali senjata dan alat penyiksaan yang berbeda muncul sepanjang film (walaupun tidak ada yang terluka), dan meskipun karakternya lucu dan disukai, kepribadian mereka sedikit mengganggu, jadi pastikan anak Anda dapat menemukan humor di dalamnya. film ini sebelum membiarkan mereka menonton.


4. ​Paranorman

Peringkat: PG

Usia anak yang bisa mengatasinya: 10+

Mengapa ini menakutkan: Penuh dengan animasi monster stop-motion, zombie, hantu, penyihir, dan mayat, film ini menyertakan banyak gambar menyeramkan, kejar-kejaran, sosok bayangan, dan adegan gelisah.

5. Corpse Bride

Peringkat: PG

Usia anak yang bisa mengatasinya: 10+

Mengapa ini menakutkan: Dalam gaya khas Tim Burton, bahkan karakter yang paling dicintai dalam film ini pun menyeramkan. Pengantin wanita sebenarnya adalah mayat, anak anjing yang menggemaskan sebenarnya adalah kerangka, dan ada banyak jenis orang mati lainnya di sepanjang film tetapi semuanya menyenangkan jika menurut Anda si kecil bisa mengatasinya.

Posting Komentar

0 Komentar