Ticker

10/recent/ticker-posts

Tips PUSH RANK dengan Cepat sampe Mythic Dalam sekejap


maniackoding.my.id Game Mobile Legends adalah game yang sampai saat ini tetap laris di main kan di berbagai kalangan sampai saat ini. Mobile Legends terus melakukan pengembangan dan juga aktif mengeluarkan hero - hero yang baru dan event-event yang menarik sehigga membuat para player tetap betah bermain. Ada 7 tier rank yang dapat kita capai, mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends mythic dan Mythical Glory.

Untuk menang dan menaikkan rank tidaklah mudah teman-teman harus belajar tips untuk bisa cepat menaikan rank dari warrior hingga mythic. 

Sekalipun sebenarnya teman-teman sudah punya skill dan bermain bagus akan tetapi jika kurang memperhatikan tips berikut teman-teman akan sulit untuk menaikkan ranked.

Berikut tips bermain ML Auto Mythic

1. Perhatikan jaringan yang di pakai 

Sebelum bermain di Ranked teman-teman perlu memperhatikan jaringan yang di gunakan, karena ini sangat berpengaruh besar terhadap permainan teman-teman. jangan memaksakan jika jaringan kurang bagus, maka dari itu bermain lah pada saat jaringan sedang stabil



2. Waktu yang tepat


Waktu bermain juga harus di perhatikan pastikan teman-teman tidak melakukan yang lain seperti pekerjaan aktivitas lainnya karena teman-teman tidak akan fokus saat bermain jika waktu nya tidak tepat, teman-teman bisa bermain setelah pekerjaan selesai dan juga tidak ada kendala lain dan teman-teman bisa fokus pada permainan yang berlangsung.

Biasanya orang yang benar-benar ingin push rank bermain di malam hari ketika sedang santai maka diwaktu itu teman-teman bisa bermain dengan pro player tanpa takut sekalipun melawan musuh yang kuat, teman-teman juga memiliki tim yang seimbang juga.

3. Perhatikan komposisi tim

pada saat pick hero teman-teman harus belajar menyesuaikan hero yang hendak di pakai dengan tim, Normalnya dalam tim harus ada hero eraly game dan juga late game, jangan hero early saja tetapi harus di lengkapi dengan hero late game. pastikan ada support,tank, dan juga carry dalam tim.

Perhatikan lane yang akan di isi agar sesuai denga kriteria permainan tim dengan begitu teman-teman akan solid dan akan memenangkan pertandingan.

4. Hilangkan rasa Egois

Rasa egois ini perlu di hilangkan saat saat bermain, sekalipun sebenarnya rank yang rendah belum mengerti permainan akan sulit untuk menghilangkan rasa egois, tetapi teman-teman yang sudah mengerti permainan teman-teman tentunya pick hero sesuai kondisi tim. 

utamakan hero core untuk mendapatkan buff juga perlu, karena hero core tentunya memiliki damage yang tinggi terhadap lawan, maka daripada itu jangan terlalu egois terhadap tim.

5. Pahami sistem Counter

Dalam game Mobile Legends sistem counter telah di terapkan sejak awal mulai game ini, jadi teman-teman perlu mengerti hero yang di gunakan lawan dan apa counternya. Tindakan ini di lakukan agar teman-teman tidak kesulitan menghadapi hero yang OP yang di pakai oleh lawan. misalkan lawan memakai hero Benedetta yang sulit di hentikaa, maka usahakan teman-teman memiliki hero stun untuk menghentikan pergerakannya.

6. Bermain bersama teman

                                        

Push rank sendiri tentunya akan mendapatkan tim yang tidak teman-teman kenal dan juga pola permainan berbeda dan sulit untuk menyesuaikan diri, maka untuk mencegah itu saya sarankan untuk bermain bersama teman atau tim, jadi bisa saling mengerti dan pola permainan bisa berjalan sesuai dengan keinginan sehingga akan lebih mudah memenangkan pertandingan. dan usahakan pilih lah teman yang pro dalam bermain Mobile Legends



7. Pantang menyerah

Sikap pantang menyerah perlu dalam permainan Mobile Legends, sikap ini akan membawa teman-teman menang bersama tim, karena ketika teman-teman mengalami tekanan di early game, maka bermainlah dengan sabar dan berusaha untuk menyeimbangkan level dan poin dengan lawan maka teman-teman bisa membalikkan keadaan, hal ini merupakan hal yang sering terjadi dalam pertandingan Mobile Legends maka dari pada itu miliki sikap pantang menyerah.

8. Jangan Toxic tetapi menyemangati tim

Sering sekali sikap toxic menghancurkan permainan tim, berbanding terbalik dengan menyemangati tim, hindari toxic saat bermain karena merusak mental dan mood kawan saat bermain, berilah semangat dan permainan positif terhadap tim saat bermain.

Posting Komentar

0 Komentar