Ticker

10/recent/ticker-posts

Daftar Hero Mobile Legends untuk membunuh Benedetta dengan mudah

maniackoding.my.id Daftar hero yang menjadi counter bagi hero Benedetta di game mobile legend akan di bahas di artikel ini. Tetapi sebelum itu teman-teman player mobile legends benedetta adalah hero yang sangat lincah dan sangat mamatikan, di kompetisi M2 benedetta menjadi hero yang paling laris dan menjadi rebutan bagi player assasin.

Di Rank Benedetta tetap menjadi langganan Ban karena benedetta merupakan salah satu hero yang OP(OverPower) berada di urutan kedua di bawah Brody yang menjadi langganan ban.

Berikut ini kelebihan dari hero benedetta yang harus teman-teman tahu :

1. Sangat lincah dan mematikan

2. Memiliki demage yang sangat besar di early game

3. Memiliki Skill Crowd Control yang mematikan

4. Immune terhadapa demage dan skill Crowd Control hero

5. Mampu meng-carry tim

6. Mampu mematikan hero yang berdarah tipis seperti marksman, ass,mage, support dan figther dengan sangat mudah

Kekurangan dari Hero Benedetta adalah sebagai berikut :

1. Darah tipis

2. Susah untuk di kuasai

Daftar di atas menunjukkan bahwa lebih banyak kelebihan dari hero Benedetta tetapi sekalipun benedetta adalah hero yang OP tetap saja pihak moonton dengan bijak menyediakan hero counter dari hero Benedetta 

Daftar Hero yang Counter hero Benedetta

1. Hayabusa

Hero hayabusa adalah hero assasin yang sampe saat ini masih sangat laku di rank, bahkan di rank mitic hero ini menjadi hero yang laris di pake oleh pengguna assasin sekalipun beberapa kali di nerf oleh moonton

Dengan skill ulti yang di miliki oleh hayabusa Benedetta mendapatkan damage yang mematikan dari hayabusa sehingga dapat mematikan dan hayabusa juga memiliki skill yang dapat mengeluarkan bayangan sehingga sulit untuk di bunuh oleh Benedetta.

2. Saber

Hero Saber merupakan salah satu hero assasin yang sangat mematikan, tetapi Saber hanya mengandalkan ulti nya untuk mematikan satu hero selain itu damagenya tidak lah terlalu sakit. Sehingga para player jarang menggunakan hero ini.

Tetapi hero Saber dapat di gunakan sebagai Counter dari Benedetta dengan kombinasi skill 1 + skill ultimate dapat membunuh Benedetta dengan sangat cepat jadi hero ini dapat di gunakan untuk menculik Benedetta saat sedang sendiri.

3. Chou

Sekalipun hero ini bisa di bilang hero yang sudah tua akan tetapi hero ini tetap laris di rank Mitic. selain memiliki damage yang sangat kuat hero ini juga dapat meng counter hero-hero yang sulit di counter misalkan Benedetta.

Dengan skill 1 chou dapat menghentikan immune Benedetta kemudian menyerang dengan skill 3 chou. sehingga benedetta bisa sekarat bahkan langsung mati. Chou adalah hero multi fungsi dan damagenya sangat stabil dari early game sampai late game.

4. Brody

Hero ini adalah hero yang dapat meng counter benedetta dengan basic attack saja hero ini dapat membunuh benedetta. Hanya karena hero ini OP hero ini akan sulit dapat di gunakan karena menjadi langganan Ban.

5. Kaja

Hero role Figther/Support ini sebenarnya sudah jarang sekali di gunakan karena kurang memberikan kontribusi kepada tim, hanya saja semua tergantung sentuhan player terhadap hero maka hero tersebut akan sangat berguna.

Skill ulti dari kaja dapat mengkunci dan menarik benedetta kemudian di gebukin oleh tim tentunya sangat berguna untuk membunuh benedetta. hanya saja pastikan benedetta telah menggunakan skill 2 nya, jadi pintar-pintar player untuk melihat kondisi dan menggunakan skillnya.

6. Natalia

Hero tentunya dapat di gunakan untuk meng counter Benedetta dengan kelincahannya yang dapat mengimbangi Benedetta. Hero ini dapat membunuh benedetta dan dapat melarikan diri juga dari benedetta, usahakan terlebih dahulu menyerang Benedetta sehingga membuat Benedetta tidak dapat menggunakan skillnya.

 
Dari daftar hero adalah hero yang ampuh di gunakan jika menjumpai lawan yang menggunakan Benedetta baik custom, classic, maupun Rank.

Posting Komentar

0 Komentar