Ticker

10/recent/ticker-posts

Cara mudah menonton film di aplikasi telegram

 

maniackoding.my.id Kondisi 2 tahun belakangan yang kendalikan oleh situasi pandemi, tentunya akan lebih baik jika di rumah terus dan menghindari kerumunan, orang akan lebih terbiasa dengan kesendirian.

yang dulunya lebih suka keluar dan menikmati kebersamaan tetapi karena kondisi yang membiasakan untuk sendiri, maka untuk mengisi hari-hari, orang akan lebih suka di depan laptop ataupun handphone, berbagai kegiatan bisa di lakukan disana, seperti bekerja, bermain game dan juga Menonton film.

banyak sekarang platform yang menyediakan berbagai film, dimana ada berbagai genre film, jika menonton di di platform seperti netflix dan lainnya tentunya teman-teman sekalian akan menunggu beberapa hari atau bulan supaya film tersebut bisa di publikasikan, tentunya ada juga berbagai WEB yang menyediakan film bajakan akan tetapi lebih ribet ketika hendak membukanya.

Baca juga : 3 Tips ampuh untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dimalam hari

sekarang ada Aplikasi media sosial yang menyediakan film gratis tanpa bayar, tentunya film tersebut ada yang bajakan dan originalnya, dan ini di publish oleh orang orang yang membuat chanel untuk film tersebut

Telegram adalah aplikasi yang beberapa Tahun belakangan ini menjadi populer sejak tahun 2021 dan menarik perhatian banyak pengguna media sosial, bahkan telegram hampir menyamai kepopuleran dari Whatsapp, bahkan di gadang-gadang sebagai ganti dari whatsapp.

Di telegram ternyata teman-teman dapat menonton film gratis tinggal mencari saja,  tanpa panjang lebar berikut ini cara menonton film atau download film dari telegram

1. Login akun telegram

bisa dengan menggunakan no Hp

2. Klik Tools pencarian

Tool pencarian terdapat di sudut kanan atas seperti gambar di bawah ini

3. Cari film yang hendak di tonton

4. Buka chanel filmnya

5. Join atau Gabung ke dalam chanel

di bawah chanel terdapat opsi untuk join atau Bergabung

6. Tonton Filmnya

Begitu mudahkan teman-teman, akan tetapi tidak di jamin semua film yang hendak di tonton tersedia ya teman-teman. 

Posting Komentar

0 Komentar