Ticker

10/recent/ticker-posts

Cara paling mudah membuat Twibbonize

maniackoding.my.id Sekarang ini sedang ramainya menggunakan Twibbon untuk mengkampanyakan sesuatu di sebuah event atau hari raya besar tertentu dan lain sebagainya. Twibbon sendiri merupakan platform yang menggunakan bingkai foto yang di desain dengan unik dan bagian tengahnya transparan dan format gambar harus PNG, sehingga orang dapat menempatkan fotonya di bagain transparan dari bingkai gambar tersebut. 

Twibbon sendiri merupakan karya anak bangsa yang yang di buat untuk membantu orang banyak meriahkan sebuah event tertentu bisa seperti hari raya, tahun baru dan hari besar lainnya maupun even perayaan tertentu sehingga lebih menarik.

Twibbon dapat juga di gunakan untuk mengkampanyekan sesuatu yang berguna menaikkan ketenaran diri atau even tertentu. dan membuat twibbon itu gratis tanpa pungut biaya apapun berikut ini cara membuat link twibbon dengan gampang 

MEMBUAT LINK TWIBBON

1. Buat terlebih dahulu sebuah Bingkai untuk Campaign sebagai bingkai twibbon dengan extensi PNG seperti gambar di bawah ini.

Teman-teman bisa desain sendiri menggunakan canva, photoshop atau menggunakan yang sudah di sediakan oleh twibbon sendiri.
2.  Kemudian buka website https://www.twibbonize.com/ kemudian masuk dengan akun google atau facebook
3. pilih Buat Campaign seperti gambar di bawah ini


4. Silahkan isi 
Tautan  Campaign (URL atau link yang akan di gunakan contohnya twb.nz/hari-anak-nasional)
Judul Campaign (misalnya HARI Anak Nasional 2021)
Deskripsi Campaign (Opsional) 
Tag Campaign (Opsional)

5. Upload bingkai yang telah di desain sebelumnya Untuk campaignnya maksimal sizenya 5MB dengan extensi PNG



6. Mulai Campaign

7. Salin URL seperti gambar di bawah ini










Posting Komentar

0 Komentar