Ticker

10/recent/ticker-posts

Manchester Harus unjuk Gigi untuk mendapatkan Wonderkid incaran mereka




 Wondferkid Malcolm Ebiowei mengesankan banyak penonton karena penampilannya yang luar biasa untuk skuad asuhan Wayne Rooney musim lalu. Ini meski Derby terdegradasi dari Championship (kompetsi kasta kedua di Inggris) karena pengurangan poin besar-besaran. 

 Karena kondisi keuangan yang buruk, Derby Country tidak menawarkan wonderkid Inggris itu kontrak baru. Kabar ini membuat beberapa klub Liga Inggris, termasuk MU, ingin merekrut pemain berusia 18 tahun tersebut dengan status bebas transfer. 

Namun, Fabrizio Romano mengklaim Ebiowei tidak bakal pindah ke MU. Dia bakal bergabung dengan Crystal Palace dengan kontrak lima tahun.

"Bakat Inggris Malcolm Ebiowei tidak akan bergabung dengan Manchester United Dia akan menandatangani kontraknya dengan Crystal Palace setelah tes medis selesai minggu ini, kesepakatan sudah selesai," tulis pakar exchange asal Italia itu di akun Twitter resminya.

Crystal Royal residence memiliki reputasi mampu mengembangkan pemain muda menjadi bintang. Aaron Wan-Bissaka dan Conor Gallagher adalah contohnya. 

Ebiowei biasa bermain sebagai sayap kanan. Namun, dia juga dapat bermain pada posisi lainnya di lini depan. Dia bisa memberikan persaingan untuk pemain seperti Wilfried Zaha, Michael Olise, dan Eberechi Eze.


Posting Komentar

0 Komentar