Ticker

10/recent/ticker-posts

5 Rekomendasi komik genre fight di webtoon

Webtoon merupakan platform untuk membaca komik secara online, di sana di sediakan berbagai komik dengan genre yang berbeda menarik dengan kualitas gambar yang menarik dan bagus, setiap episode akan di upload dengan konsisten setiap minggunya,  maniackoding akan merekomendasikan 5 komik fight yang membuat kamu ketagihan.  

1. HOW TO FIGHT


karya : Taejoon Park/Kim Junghyun

Hobin yang merupakan seorang siswa lemah, menjadi bahan bully oleh perundung di sekolah itu, tidak hanya di sekolah Hobin juga mempunyai masalah di rumah, yaitu mama hobin sedang sakit parah dan harus di rawat dirumah sakit, hobin juga tidak punya uang untuk membayar biaya rumah sakit mamanya. akan tetapi hobin punya mental yang kuat, ia bekerja paruh waktu untuk mencari nafkah sendiri dan berusaha mengumpulkan uang untuk pengobatan mamanya. di sekolah hobin perundungya juga merupakan seorang newtube dan hobin menjadi bahan untuk konten newtubenya. hingga akhirnya hobin memberanikan diri dan mencari cara untuk menjadi kuat untuk lepas dari para perundung, hingga akhirnya ia menemukan channel newtube yang memberikan tutorial bertarung dan anehnya tutorial itu selalu sesuai dengan gaya bertarung yang ia butuhkan. dari waktu ke waktu hobin menjadi lebih kuat bahkan menghasilkan uang dari newtube dengan konten melabrak perundung.

2. TIKET HERO


Karya : RYU

Lee kyungho merupakan seorang murid yang lemah, setiap harinya dia di bulyy oleh teman-temannya, hingga di saat dia sudah depresi kemudian dia ingin memutuskan untuk bunuh diri di jembatan, sialnya dia yang ingin sekali mengakhiri hidupnya selamat dari pencobaan bunuh diri itu. dari atas langit shira yang merupakan malaikat mau tertarik kepada lee kyungho kemudian memberi penawaran kontrak dengan cara shira memberika tiket, tiket tersebut tidak sembarangan tiket tersebut bisa meminjam kemampuan dari arwah. ikuti terus petualangan lee kyungko saat menjadi seorang petarung yang handal karena meminjam kemampuan dari banyak arwah.

3. TO NOT DIE


karya : Parae/Lim Jin Suk

Kisah siswa yang bernama Im Dajoon, siswa SMA yang lemah dan menjadi bahan bullyan di sekolahnya, bahkan di rumah pun di bandingkan dengan kakaknya. bahkan sudah pasrah dengan kehidupaannya, ia berusaha untuk membalas dendam, balas dendamnya berhasil tetapi arah kehidupannya semakin parah ia di usir dari rumahnya sendiri. kemudian hingga akhirnya dia bertemu dengan geng pelarian dari rumah. bagaimana kehidupan Im Dajoon selanjutnya??

4. WEAK HERO


karya : SeoPass/RAZEN 

Sieun Yeon yang merupakan orang jenius dan pendiam karena memiliki masa lalu yang kelam harus sekolah di sekolah eunjang yang merupakan sekolah preman, awalnya sieun Yeon harus sabar untuk menghadapi sikap arogan teman sekelasnya yang merasa sok kuat, akhirnya di balas oleh sieun yeon, hingga ia memiliki teman yang membuatnya pulih dari masala lalunya. 

5. BAD GUY


Karya : DOOMS

Jiwoong kang yang sudah 10 tahun berusaha menjadi anak yang sangat baik, bahkan ia sudah banyak sekali mendapatkan penghargaan sebagai pemuda yang baik hati dan bahkan menjadi seorang teladan di sekolahnya. semua itu ia lakukan untuk seorang gadis yang ia sukai sejak 10 tahun yang lalu, akan tetapi itu berubah semenjak wanita yang ia suka lebih memilih untuk berkencan dengan seorang berandalan di sekolah. jiwong yang merupakan tuan muda dari sebuah gengster yang terkenal di kota itu akhirnya mengubah penampilannya menjadi seorang yang lebih gagah dan mulai menjalani pelatihan sebagai seorang penerus klan beruang api yang merupakan gengster di kota itu. dan ia akan menahlukkan sekolah sekolah lain.


Posting Komentar

0 Komentar