Ticker

10/recent/ticker-posts

Lirik lagu Hilang Tapi Ada - Judika


Judika kembali mengisi album dengan lagu nya yang berjudul hilang tapi ada, Lagu ini di tulis berdasarkan kisah nyata dari mertua sang penulis lagu, Orang tua yang memiliki seorang putri dan akan menikah dengan seorang lelaki akan sangat merasa bahgia dan juga sangat kehilangan secara fisik akan tetapi akan selalu ada di dalam hati dan jiwa orang tuannya, itu lah arti dari lagu puitis ini.
judika yang merupakan penyanyi yang sangat berprestasi tidak pernah lelah untuk terus berkarya sekalipun kondisi yang tidak baik akan tetapi judika tatap berusaha untuk memberikan waktu luang untuk terus berkarya.


Hilang Tapi Ada

Pergi tapi ada Hilang tapi ada Kehadiranmu menjadikanku sempurna Bersama kekasihku. Seiring waktu berjalan Hari hari kita lalui Bungaku tumbuh Berkembang mekar mewangi dan berseri Musim berganti waktu Saat kumbang mendekatmu Mata memandangmu Hatiku tak menentu Aku bergetar saat kau memilih Tak kuasa melepas bungaku Mawar jantung hatiku Pergi tinggalkanku Demi cinta dan pilihanmu Pergi tapi ada Hilang tapi ada Sesaat aku terkenang Bayangmu dalam lamunan Kerinduanku merasuk sampai jiwaku Kuingin bertemu Musim berganti waktu Saat kumbang mendekatmu Mata memandangmu Hatiku tak menentu Aku bergetar saat kau memilih Tak kuasa melepas bungaku Mawar jantung hatiku Pergi tinggalkanku .. Uoo.. Musim berganti waktu Saat kumbang mendekatmu Mata memandangmu Hatiku tak menentu Aku bergetar saat kau memilih Tak kuasa melepas bungaku Mawar jantung hatiku Pergi tinggalkanku Demi cinta dan pilihanmu Pergi tapi ada Hilang tapi ada

Site ini hanya menampilkan lirik lagu asli dan terjemahannya kedalam bahasa Indonesia, akan tetapi hak cipta tetap pemilik lagu. 

Posting Komentar

0 Komentar