Ticker

10/recent/ticker-posts

Cara menterjemahkan halaman situs Website atau Blog


Cara menterjemahkan halaman situs Website atau Blog-maniackoding Browsing merupakan suatu yang bisa di lakukan oleh seseorang menjelajah dunia maya untuk mencari informasi tertentu baik itu untuk kepentingan pribadi atau kelompok, tentunya yang di kunjungi oleh pencari informasi berupa artikel dari sebuah website atau blog yang di telah di tulis oleh pemilik website atau blog tersebut. mencari informasi dari internet tentunya tidak terlalu susah karena banyak sekali sumber informasi dari berbagai tempat di belahan dunia ini, tentunya untuk menjelajah membutuhkan web browser untuk menjelajah sebuah website atau blog, bisa berupa Google Chrome, Mozila, Safari dll.

tentunya ketika teman teman menjelajahi sebuah artikel dalam sebuah website atau blog yang di tulis dengan bahasa asing. teman-teman akan kesusahan untuk mengerti isi konten artikel tersebut. akan lebih mudah jika di terjemahkan dalam bahasa yang kita gunakan

Berikut cara menterjemahkan halama sebuah website atau blog

ketika teman - teman mengunjungi sebuah blog yang berbahasa asing. teman-teman "klik kanan" pada halaman website tersebut. kemudian pilih "Translate to Indonesia"seperti contoh gambar di bawah ini. 

maka semua isi dari artikel tersebut akan di terjemahkan dalam bahasa indonesia seperti gambar di bawah ini

tentunya ini bukan cara satu satunya akan tetapi menurut saya ini cara yang mudah untuk di lakukan. semoga tutorial ini bermanfaat buat teman-teman. 





Posting Komentar

0 Komentar