Ticker

10/recent/ticker-posts

Mengenal apa Itu Google Drive?


Apa itu Google Drive - Maniackoding Teman-teman semua pasti pernah mengalami hal yang saya alami sebelumnya yaitu kehilangan atau ketinggalan  file yang penting baik tugas  sekolah,kuliah, kerjaan dll. Mungkin saja tertinggal di flashdisk, memori atau hilang. mungkin data itu bisa saja berupa foto – foto lama saat masih kecil hingga dewasa, foto keluarga dan lain-lain.

Sehingga hal itu akan membuat teman-teman kesal dan marah dan juga depresi karena kehilangan file atau ketinggalan file di saat yang genting dan memaksa teman - teman untuk membuat ulang file tersebut dan itu akan memakan waktu

Dan untuk mengatasi masalah tersebut.  ada sebuah tools yang di sediakan oleh google sebagai media penyimpanan secara cloud sehingga data – data penting akan menjadi aman yaitu google drive, fitur google ini launching pada tahun 24 April 2012 dan memiliki kapasitas 15 GB gratis untuk di gunakan sebagai penyimpanan. teman-teman dapat mengunggah dan menyimpan file berbagai jenis file,dokumen,foto,audio bahkan video. tools ini juga sangat mengurangi beban memori penyimpanan hp atau laptop menjadi lebih ringan karena data-data penting yang bisa teman-teman simpan ke google drive itu sangat besar maka teman-teman bisa menyimpan semua data-data yang ingin Teman lindungi atau penting pada saat genting di butuhkan ke dalam google drive. Jadi teman-teman tidak usah takut lagi untuk kehilangan file atau ketinggalan file pada saat ingin presentasi di sekolah, di kampus atau pun di tempat kerja.

 

Posting Komentar

0 Komentar