Ticker

10/recent/ticker-posts

10 Pekerjaan yang dianggap ngepet oleh tetangga


 Di zaman sekarang bekerja dari rumah bukan lah hal yang biasa, dengan dukungan jaringan internet dan informasi yang bisa di dapatkan dengan mudah seseorang bisa mendapatkan uang yang banyak tanpa harus bekerja dengan menggunakan fisik

Di Indonesia ada juga pekerjaan kotor dari rumah yang di sebut Ngepet, nguyul dan lain-lain yang berhubungan dengan kekuatan gaib, yang sebenarnya pekerjaan itu hanyalah sebuah mitos.

Zaman sekarang bagi orang-orang yang pintar menggunakan internet dan memiliki bakat dan kemauan untuk menggunakan internet sangat mudah mendapatkan uang yang sangat banyak dalam sehari

Berikut ini pekerjaan yang bisa di kerjakan dirumah

1. Konten Kreator/youtuber

Pekerjaan ini sangat lah fleksibel karena membuat konten bisa di lakukan dimana saja tanpa harus di sebuah tempat yang khusus seperti di kantor dan lain-lain karena cukup dengan menggunakan Laptop,Hanphone, dan yang paling penting adalah jaringan internet. seorang konten Kreator bisa mendapatkan uang yang sangat banyak dari kontennya 

2. Trader dan Investor

Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sangat populer di jaman sekarang karena bisa berpenghasilan yang cukup besar tetapi juga memiliki resiko yang cukup besar, jadi mereka hanya memantau pasar keuangan dan melakukan transaksi jual beli aset dimana pun dia berada cukup. platform untuk trader dan investor sangat banyak jadi bisa pilih mana platform yang nyaman dan mudah di gunakan jadi hanya butuh Hanphone, komputer atau laptop dan jaringan internet.

3. Digital marketer

Pekerjaan ini merupakan pekerjaan dalam bidang pemasaran seperti penjualan barang , kemudian Branded dan produk lainnya, jadi cukup dengan menggunakan komputer dan jaringan internet ini bisa di lakukan dimana saja dan kapan pun jadi sangat fleksibel di banding bekerja di perusahaan atau di kantor. 

4. Programmer

Seorang programmer yang memiliki kemampuan untuk membuat program yang bisa di gunakan baik untuk masyarakat ataupun perusahaan. menjadi seorang programmer bisa bekerja dengan mandiri atau pun dengan perusahaan dengan menyewa jasanya. bukan heran jika seorang programmer di anggap ngepet karena mendapatkan uang yang sangat banyak tanpa harus bekerja di luar rumah.

5. Gammers

Zaman sekarang bukan lagi hal yang baru lagi seorang memiliki kemampuan dalam bermain game dapat menghasilan uang yang sangat banyak. sebab banyak sekali sekarang platform yang game yang melahirkan gamers dan berpenghasilan besar jadi tidak hanya sekedar hobi tetapi juga sekalian pekerjaan.

6. Blooger

Seorang  blogger adalah seorang yang bekerja di dunia maya dengan menulis artikel-artikel yang berguna dan bermanfaat untuk di baca oleh readers(pembaca), seorang blogger mendapatkan penghasilan dari iklan yang di sediakan oleh google, jadi ia akan menghasilkan uang yang banyak jika artikelnya banyak pengunjung jadi seorang harus menuliskan artikel bagi pembaca dan menarik bagi pembaca. 

7. Dropshiper

Bekerja sebagai droshiper tidak memerlukan sewa gedung untuk menyimpan barang produk atau karyawan untuk penjualan produk, cukup lakukan di rumah lakukan promosi secara online, kemudian barang akan di kirim ke custormer dari supplier berasal

8. Desain Grafis

Seorang desain grafis adalah seorang yang memiliki kemampuan dalam bidang grafis, memiliki, kemampuan menciptakan ilustrasi, tipografi, fotografi, atau grafis motion baik untuk penerbit maupun media cetak dan elektronik. Seorang graphic designer bertanggung jawab atas tampilan pada media promosi suatu produk. jadi, jadi pekerjaan ini bisa di lakukan di rumah saja tanpa harus keluar kekantor dan menghabiskan banyak tenaga. jadi cukup menggunakan barang elektronik seperti Laptop dan jaringan internet.

9. Web Designer

Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang sangat terkenal di kalangan  orang IT, seorang Web Desain harus memiliki kemampuan khusus seperti HTML dan bahasa pemograman.dalam mendesain sebuah halaman web dengan atau tampilan halaman situs sehingga tampilannya menjadi menarik dan efisien bagi user, pekerjaan ini juga menghabiskan banyak waktu tetapi juge mendapatkan bayaran yang mahal dari customer. 

10. Content Writer 

Seorang Content writing adalah pekerjaan yang menulis artikel produk marketing selain bekerja di perusahaan bisa juga mangambil tugas menulis dan di bayar oleh customer per artikelnya jadi bisa di lakukan dimana saja dengan menggunakan jaringan internet

Jadi teman-teman pekerjaan freelancer adalah pekerjaan yang sangat menguntungkan jika teman-teman memiliki kemampuan dan kemampuan, silahkan teman-teman tekuni salah satu pekerjaan diatas untuk memperoleh keuntungan yang besar, jadi sesorang yang mendapatkan uang tetapi tidak bekerja di luar rumah bukan ngepet atau nuyul tetapi karena memiliki kemampuan dan kemauan untuk menekuni pekerjaan di atas.


Posting Komentar

0 Komentar