Ticker

10/recent/ticker-posts

Apa itu aplikasi Dubox, penyimpanan cloud gratis sebesar 1024 Mb, menyimpan foto,video,dokumen dan file lainnya dengan aman.

Siapa yang suka penyimpanan pada Ponselnya penuh?, pastinya ketika penyimpanan pada Hanphone sudah penuh tentunya ini akan menyebabkan kinerja pada ponsel menjadi lambat, bahkan untuk menampilkan sesuatu yang di butuhkan tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama di banding jika penyimpanan pada hanphone masih kosong atau masih banyak ruang kosongnya.

Sering sekali mengeluh karena penyimpan pada Hanphone sudah penuh atau sudah mendapatkan "peringatan penyimpanan hampir penuh dan  harus menghapus beberapa file". saat ingin menyimpan file yang baru, tentunya harus menghapus file yang tidak penting bisa berupa foto, video dll. sehingga file baru bisa tersimpan di storage.

Sering teknologi semakin maju setiap masalah tentunya berusaha untuk di tangani, untuk menangangi masalah yang sering di hadapi oleh pemilik handphone dan memiliki banyak file yang harus di simpan.

Aplikasi Dubox yang dirilis pada 29 April 2020 hadir mengatasi masalah penyimpanan file, Dubox merupakan penyimpanan cloud(awan) yang inovatif dapat menyimpan file secara online dengan ruang penyimpanan yang sangat besar, dan aplikasi ini dapat di gunakan secara gratis dan aman. 

Dubox menyediakan ruang penyimpanan sebesar 1024GB, tentu ini adalah penyimpanan yang sangat besar, dapat menyimpan sekitar 300,000 foto kurang lebih 250 film atau sekirar 6,5 juta dokumen pribadi maupun publik. Dubox menggunakan teknologi AI modern sehingga membantu pengguna dapat mencadangkan foto,video, dokumen dan file lainnya secara cepat dan dapat di akses secara cepat dan hanya membutuhkan koneksi internet saat ingin mengakses file.

Aplikasi Dubox mudah di dapatkan karena bisa didownload dengan mudah di Playstore atau Appstore pada hanphone. ukuran filenya hanya 41 Mb jadi tidak terlalu berat untuk di gunakan di hanphone. dan kamu tidak perlu menghapus file kamu lagi, cukup kamu pindahkan saja ke Dubox.

Posting Komentar

0 Komentar